Rabu, 08 September 2010

Cukup

oke cukup gue diginiin
sebenernya gue sama lo udah cukup sakit hati haha
dari mulai gue dijutekin depan umum ampe gue dianjing-anjing sama lo
gue diem aja sampe skrg
hah,gue dianggep apa sama lo!

selama ini gue diginiin sama lo gue diem aja
gue kaya gini,karena gue sayang sama lo haha
bodoh bgt lah gue, mau-maunya diginiin sma org yg gue syg
gue tau dia juga sayang sama gue
tapi bukan gini caranya,seenaknya sama gue
inget hey, gue ini manusia
gue bisa ngerasain sakit hati.

skrg coba deh lo yg rasain jadi gue
dianjing-anjing dimaki-maki hahahaha
enak apa digituin? nggak tau!
jangan egois lah jadi org
pikir dulu sebelum bertindak

selama ini kalau berantem,siapa yang selalu ngalah?
GUE!!!!! hahahaaha

sekarang cukup!!!
gue gk mau udahan,gue cuma mau perubahan dari lo
udah itu aja,thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar