Sabtu, 18 September 2010

Dilema

Makin aja gue dilema sama hubungan gue hahaha
pusing gue,sebenernya udah gk sanggup buat ngejalaninnya
tapi gue gk enak buat ngeakhiran semuanya
gue gk suka sama dia yg selalu ngomong "kapan lu berubah!?"
berubah itu proses yg gk gampang tau gk

jujur,gue capek kaya gini terus
kemarin lusa setelah kita nonton
kita ribut lagi,cuma ngomongin masalh KAPAN BERUBAH hahaha LUCU
gue males ngeributin hal kaya gini
setiap dia marah sama gue, gue selalu nanya "gue kenapa? lo selalu kaya gini"
dan dia selalu jawab "pikir aja sendiri"
gue makin bingung buat ngerubah diri gue darimana...


skrg gue gk terlalu mikirin dia,krn udh ada kesepakatan kalo kita brntm lagi
kita udahan secara baik-baik dan gk ada pihak yg sakit hati *oke lebay*
tapi perjanjian kita gitu
sekarang gue ngerubah diri lebih buat org2 terdekat gue yg bilang gue berubah
karena gue lebih sayang dan butuh ke mereka..
dan doain aja biar gue dapet jalan yang terbaik :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar