Senin, 29 November 2010

Kita semua kangen Feni :'(

Feni Anisa Rosalina :') 
Banyak banget yang care sama kamu, termasuk aku :D
Aku ngerasa deket sama dia semenjak masuk OSIS hihihi
Kita suka main, bacanda, ngobrol, pulang bareng hihi
Pernahlah aku ngerasa suka duka sama dia hihihi

Kemarin, hari Minggu.
Aku dapet kabar, feni kecelakaan :'(
Kaget dan gak nyangka banget :((((((((((((
Pas tadi aja disekolah, Rismaya sama Alifiya cerita semuanya
Asli ngedengernya merinding pengen nangis banget nget nget :'(
Gak kuat aku dengernya

Tadi pas pulang sekolah, temen-temen nengok Feni
Tapi aku gak bisa ikut, soalnya aku les -__-
Asti cerita, dia gk kuat liat keadaan Feni

Malem ini tepat jam 9 malem
Feni mau di operasi
Ya Allah, semoga semuanya diberi kelancaran
Feni, kita semua disini sayang sama Feni
Feni, yang kuat ya sayang
Feni, kita semua kangen sama Feni :')
Feni, kita semua disini bakal selalu doain yang terbaik buat Feni
Feni pasti sembuh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar