Kamis, 25 November 2010

Sh!t

Oke,tadi gw ambil hape gw ke guru yan bersangkutan dan jengjengjeng. Hape gw kembali, tapi gw harus ngulang lagi testnya terus nilai mata pelajaran itu dirapot semester I dikosongin haha GREAT!. Dan dari situ air mata gw mulai netes lagi huaaaaaaaah. Pedih banget gitu meskipun cuma satu pelajaran. Gw janji gak bakal deh gw kaya gitu lagi. Gw gk bakal nyontek (ke hape) lagi. Gw bakal belajar bener-bener kalau mau ulangan. Somplak bat dah kalo inget pelajaran itu. Mau gimana juga gw gk boleh benci atau apa gitu ke guru mata pelajaran itu. salah gw juga yang gk belajar -__-. Satu lagi yang gw inget, kata gurunya kalau gw sekali lagi ketauan nyontek kaya gitu, guru itu gk bakal ngasih gw nilai lagi huuuuuuuuuuuu sedih mameeen. 

Gw jadiin semua ini pelajaran, bener loh kata iklan yang bilang "MAU PINTAR, MAKANYA BELAJAR!" hahaha gw janji bakal belajar bener-bener buat ke depannya hihi. Gw gk mau lah kaya kemarin lagi wekwek. Malu taaaauuuuuuuuu -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar