Kamis, 03 Februari 2011

22 Desember 2010 - 07 Januari 2011

Hahaha hari itu, nyokap gw ulang tahun dan ngerayain ulang tahunnya, otomatis gw anaknya ya ikut deeeeh padahal gw juga ada acara sama temen2 gw. Yaudah deh gw ikut ke acara nyokap gw, tapi gw caw duluan deh soalnya gw mau ngerayain ulang tahunnya sobat gw si anes hehehe (sebenernya bagian ini sungguh sangat tidak penting). Kebetulan gw lagi deket sama cowo namanya gw samarin aja ya heheh takut ketauan dahhh, namanya hemm gw tulis aja ARD hihihi. Gw belum ketemu orgnya loh, tapi saat itu ada sesuatu yg beda gitu di dia jadi kaya something special gtu di dia wkokwokwoo. Nah, kebetulan deh sobat gw tuh sobatnya si ARD juga wkwk. Eh begonya gw 2 hari sebelum tgl 22 ini gw bilang gini ke sobatnya "Aselei gw suka sama ni orang!!! Comblangin doooong!" eh taunya tepat tgl 22 ini gw di tembak ama dia. Seneng bukan mainlah hahaha> Tapi harus gw akuin, gw ga sayang sama dia, gw cuma suka doang. Oiya, kita jadian dan belum pernah ketemu sama orgnya dan begonya gw ya disitu hhh. 3 hari gw jadian ya biasa aja gitu NOTHING SPECIAL. Dan ternyata gile bener orangnya garing abiss deh, gombal muluuuuuu, emang perhatian, baik, tapi ya setiap gw cerita gak pernah dia respon dengan baik haha mana enak coba kaya gitu --" dan anehnya setiap gw ajak ketemu atau main pasti dia  selalu ada halangan aja ah najis sebel gw, mana dia ga pernah nelfon gw hahah bagus. 2 minggu jadian, dia baru berani nelfon gw. Nelfon cuma 3 menit broooow, mana kenyang -__-" payah deh ah nih cowo. Tanggal 31 Desember, gw balik ke Bandung. Otomatis gw lgsg kabarin cowo gw dooong, eh bukannya ajak gw main kek apa kek malah cuek cuek aja. Yaudah gw ajak si asti main aja, eh si asti ngajak rifki sama dwiki yaudah kita berempat deh mainnn hahaha lumayanlah rame, ngehibur banget lah mereka hihi. Pas gw pinjem hape si rifki, wallpapernya tuh yg lagi bareng ama mantan gw yg baru putus itu lohhhh astaga gw langsung TUUUUUUUT gtu speechless. Di dalem hati gw tuh ada sesuatu yg ganjel. Gw jadi inget lagi semua ttg dia, pengalaman kita berdua :( itu yg bikin gw ga enak. Akhinya tanggal 03 Januari 2011 gw ketemu ama si ARD ini wkowkwowko, ah asli lah orgnya garing banget pihhhh, nanya paling gitu2 doang, gw nanya2 eh dia jawabnya singkat doang, ya keki dong gw, mana ketemu bareng temen2nya lagi seRT deh kalo bisa gw itung (oke ini lebay, sebenernya sama temen2nya kira2 ada 8 oranglah). dan di situ gw bener2 dicuekin. Untungnya gw bareng sama asti. Nah loh, kalo gw sendirian gimana coba ya mampus gw -_-. Oke abis dari kita ketemu itu, gw ga suka sama si ARD ini. Orgnya sih kagak jelek, lucu gitu deh orgnya tinggi gede gitu mancuuuung hihi outih lagi :D tapi ya gimana dong, org gw ga suka ama sifatnya. Baik sihh, perhatian sihhh., cuman LEBAY. kayanya bukan tipe gw banget deh. Emg pertamanya gw masih mencoba untuk "nerima dia apa adanya" tapi apa daya, hati gak bisa di paksa bro!. Akhirnya tanggal 07 Januari 2011, gw putusin dia dengan cara baik-baik. Dan sejak saat itu, gw lost contact sama dia. Gw tau kok, dari cara dia smsan sama gw, dia tuh syg banget sama gw. Tapi plis, dia bukan tipe gw banget. Dan gw ga bisa boong kalau gw masih sayang sama mantan gw yg sebelum ini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar