Kamis, 03 Februari 2011

Single for almost a month part two

Yuuup, dan pas hari sabtu cewenya itu ngesms gw. Gw udah takut aja deh dilabrak ama cewenya haha, yaudah gw lgsg ngomong ke si rifki ehh taunya si rifki lagi sama temen2nya ya termasuk mantan gw dan cewenya mantan gw. Gw di sms deh ama si cewenya nama nia (oke ini nama samaran wkwk udah kaya reporatase investigasi aja di samarin segala wkwk). Kenalan deh gw sama si nia, eh dan kayanya si nia ini pengen lebih deket sama gw wakakakak. Minggu pagi, lagi santai2nya nih gue hehe. Ehh si nia ngesms gw dong ternyata. Dia bilang, pengen lebih deket sama gw, yaudah gw bilang aja iya. Terus dia cerita deh, kalo dia punya kanker otak blablabla. Bego yah masa gw percaya sih wkwk. dan dia syg bgt sama cowonya ya si mantan gw ini. Yah kaga papa deh gw mah selow aja deh, lagian gw gak ada hak buak ngelarang dia sayang sama cowo yg gw sayang juga. tiba2, dia nanya gini ke gue "sa, kamu masih syg sama pacar aku?". Gw jawab dengan jujur "iya, masih. tapi aku ga ada niat buat balikan sama dia. lagian selama ini aku ga pernah ngehubungin dia duluan kok" trs dia jawab "Gpp kok sa, asal kamu ngerti aja perasaan aku gimana". Gw jawab "Maaf ya nia". Besoknya, gw cerita sama asti. asti minta gw ngejauh dari nia. Karena ga mungkin lah org yg punya penyakit menakutkan kaya gitu di sebar-sebar, gendeng kali yah, dan gw baru mikirr disitu (kemana aja sih otak lu sa). Dan gw mulai sepakat gini "Gw bakal ngedenger semua ceritanya, tapi gw ga akan cerita apapun ttg dii gw ke dia". Malem selasa, gw di telfon sama si nia. dia cerita banyak banget. Ya, gw dengerin aja, kan gw udah sepakat tuh tadi di atas hehehe. Gw sama cowonya makin deket,, makin deket dan sampe akhirnya gw tau kalau mantan gw sama cewenya putus. dan bodohnya mantan gw malah ngomong gini ke si nia "Maaf ya, ampe sini aja. aku ga sayang sama kamu, aku sayangnya sama sasa". Anjrit cowo bego macem apa dia wkwkwk. Kasian kan cewenya -_-
dari situ, mantan gw ngedeketin gw terus. manggil sayang ke gw dan gw tanggepin. Dan gw, lost contact sama si nia. Bukan lost contact sih sebenernya, dia suka send all gtu yah kebiasaan anak gaul sekarang ya SEND ALL ga penting gitu deh. Males gw nanggepinnya juga. Tiba-tiba pas malem minggu, dia send all ke aku. Dan gw rasa itu buat gw, pake ngomong oengkhianat segala lagi! Yaudah gw lapor ama hansip eh salah gw lapor ama mantannya, gw bilang ke mantan gw karena gw ga enak aja di gituin. Yaudah mantan gw marah2in si nia. dan sia nia lgsg ngesms gw gini "Sa, mau kamu tuh apa sih jangan apa2 ngadu ke orgnya lah, DASAR MUNAFIK" dan dia tuh ngesms bukan pada situasi yg tepat tau ga, di saat gw sakit gigi dan gw punya beberapa masalah serius, yaudah gw jawab "apa sih kamu, siapa juga yg ngadu, dasar rempong" trs dia jawab lagi "tuh tadi orgnya nyalahin aku, apaansih maneh muka dua banget, depan aku aja kaya yg iya, tapi di belakang aku ngejelek2in.BUNUH AJA GUA SAMA LU BERDUA" trs gw jawab deh "Siapa yg suka ngadu, aku mah ga pernah ngadu, nanaonan sih meni asa riweuh maneh teh" pokonya gw gendok2in dia lah hahaha trs dia terus2an ngomong "SAKIT HATI TAU GA, BUNUH AJA GUA SAMA LU BERDUA, MUNAFIK ANJIS" hah, repot banget kayanya tuh org, kalo dia emg ga ngerasa yauda, gausah kaya gitu segala iya ga, aneh pisan -__- 
eh to be continue lagi ya hehe, gw mau solat dulu nih hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar