Jumat, 04 Februari 2011

Let's continue yesterday's story :D

Okay, ayo kita lanjutkan hihhihi.
Trs tuh pas hari seninya, si cewe ini nelfon gw. Yaudah gw angkat aja deh tuh telfonnya. Ehhh pas gw angkat dia langsung ngebacud (baca: bacot). Pas gw mau ngomong eh malah dia tutup telfonnya. Dasar sableng, maki gw dalem hati. Abis itu, dia ga pernah ngehubungin gw lagi. Ya gw bersyukur laaah wkwk. Dan tiba2 tuh kalo ga salah sekitar seminggu kemudian dia ngesms gw. Eh malah marah-marah lagi ke gw. Gila kali ni cewe gw pikir. Terus sama gw ya di malu-maluin lagi aja dehhh wkwkw. Akhirnya dia minta maaf ke gw. Nah dari situ, gw ga ada hubungan apa2 lagi sama ni cewe. Cuma ya, masih kebiasaan dia Send All wkwk. 

Tanggal 28 Januari 2011, harusnya gw 3 bulanan sama mantan gw ini. Tapi. harus gimana lagi. Org udah putus kok. Dulu gw putusin dia ada alesannya kok. Pertamanya emang ga nyesel. Tapi kesini-sini, gw ngerasa gw bener-bener kehilangan dia. Sebenernya, pas gw tau kalau dia udh punya cewe dan cewe itu sayang banget sama dia, gw langsung ngerelain aja gitu dia biar seneng sama cewenya. Tapi, gw ga pernah rela buat ngelepasin dia. Jujur, gw gak bisa jauh dari dia. Satu bulan abis putus, kita emang bener-bener lost contact. Tapi tiba-tiba, di saat gw bener-bener kecewa sama dia, dia malah dateng dan ngasih harepan itu lagi buat gw. Gw pengen banget balikan sama dia, tapi gw udah janji sama nyokap, kalau gw ga bakal pnya pacar sampe gw selesai UN. Tapi hati gw bener-bener ga bisa nolak dia. Gw mau balikan lagi sama dia, tapi banyak banget syaratnya wkwk. Pertama, gw gak mau gaya pacaran kaya dulu yang kemana-mana selalu berdua pih sinetron bgt. Kedua gw ga mau dia ngelakuin hal2 negatif macem dulu -_-. Ketiga gw gak mau di apelin.Pokonya banyak deh syaratnya. Nah loh kalo dia ngelanggar gimana sa?. Yaudah, gw lgsg putusin aja, mau gimana juga. Nah kalo dia emg sayang sama gw, pasti dia bakal ngebuktiin kok kalau dia bisa ngejalanin semua syarat gw hehehe. Tanggal 30 Januari 2011, gw balik lagi sama dia. Sebenernya, gw pengen cari suasana baru. Tapi gimana yah, hati gw ke dia melulu sihh -,-

Doain aja yaa, semoga hubungan gw ama dia buat yg ke tiga kalinya ini bakal lancar terus. Ga ada halangan kaya dulu dan dia bisa berubah sesuai apa yg gw harepin hehe. Sebenernya, gw suka malu loooh kalo dia dimarahin guru atau disindir-sindir sama guru hehehe. Tapi ya, lagian salah dia juga sih, pake bandel ama males segala wkwkw. Yaaah, semoga deh dia bisa jadi yg gw mau hehe. 
Amieeeeen :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar