Rabu, 06 Oktober 2010

5810 :')

haha awal yg aneh bisa jadian -______-
tapi aku coba buat jalaninnya (y)
dan ternyata aku sayang sama dia :')
banyak banget kenagan sama dia :p
banyaaaaaaaaaaak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ampe gk kehitung hahah -___-
tapi,aku gk terlalu yakin dia syg sama aku atau dia ngerasain yg aku rasa :'(
dia egois banget,gampang marah,cemburuan dan itu aku gk suka sama sekali
walau aku coba buat sabaaaar hajuuuuh sabar itu ada batasnya ya memang haha
gk kuatlah aku ni seperti itu tiap hari
tiap berantem aku terus yg disalahin apa gk capek hah sperti itu teruss
aku nih perempuan hahahaha ya tuhan -_____________--

terus kesini2 aku makin gk kuat,aku ceritalah semuanya sama sobatku
aku bilang sudah gk tahan nahan semuanya hah capek!!!!!!!!!
lalu mungkin dia merasa.........
dia bilang aku berubah,aku ni berubah karena dia selalu gitu..
dia gk ngerasa apa sama sifat dia yg masya allah itu 
dia trs minta aku brubah dan dia selalu nanya "kenapa sih kaya gini aja,kpn km brubah?"
berubah itu butuh proses sayaaaang hahaha
gk gampang buat berubaaah :p

oke akhirnya malem tanggal 19910 kita sudahi semuanya *halah
oke kita putus heu :')
kesepakatan kita berdua dan aku insya allah gk pernah nyesel dengan semua ini hahah
walau skrg kalau liat dia sama cewe lain suka rada kepanggang hati teh ya biarinlah hahaha

dan kemarin harusnya aku 2 bulanan :>
tapi apa hahaha dia malah sama cewe lain dooong aku liat sendiri lagi haha
pantes aja kemarin kaya ada yg gk enak gitu
eh taunya hahaha -____-
ya biarin ajalaah,skrg mah aku sudah tidak ada urusan lagi sama dia :p

life must go on yaaaaa :D
cowo gk dia doaang loh,banyak lagi yg mau ngertiin gw hahaha *pd

♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar