Jumat, 01 Oktober 2010

Thanks sweetheart :')

Kalo nginget-nginget dari pertama kenal sama sobat2 pasti senyam-senyum sendiri deh :D
gatau deh kalo gk ketemu temen-temen kalian, ya Allah :')
salah satu karunia-Mu yg terindah *lebay* hahahaha
tapi memang bener sih :P
cerita deh dari awal yayayayaya


pertama masuk SMP,banyak dooong temen  B-)
trs mulai gw kelas 8, ternyata sekelas sama si ITTA yg dari kelas 7 udh kenal hahaha
trs pas pertama masuk kelas 8 dikenalin sama si ULAN wkwkwk hayang seuri lah
trs udah aja deket,trs deket lagi sama si alifiya hahaha yg jadi chairmate dan soulmate dikelas 8
trs aku suka ajak ulan ke kelas si ASTI yg sobat gw dari kelas 7 jadi aja deket suka main bertiga
nah terus aku diajak sama si ulan biar kenal temen2 dia wktu kelas 7
nah pertama aku sebel bgtlah ngeliat si ANES, i swear -_-
sumpeh deh jutek abis mukenye bossss,ga nyante
trs kenal lah sama si WINDA yg saruana nah kalo gk ada temen aku suka gabunglah sama si ULAN dan kawan-kawan hahaha.


Mulai semester dua,gw deket bgt sama temen2 sekelas gw haha
apalagi si ulan jeung si itta jeung si alifiya :p
suka kemana2 bareng,kaditu kadieu hahaha
sama si asti juga da :p
terus tambah lagi jol teh titis ikutan hahahaa :))
rame bgt lah bener deh :-bd
tapi sama teh titis cuma bentar bangeeeet :((
keburu dianya SMA huaaaaaaaaaaaaaaaaaaw -_______-"
yasudahlah *oke ini bondan -,-


nah pas udah mau kelas 9 nih ceritanya
gw jadi deket bgtlah sama si anes,si winda
sok main barenglaaaaah. trs teh disebut mirip deuih tigaan -,-
ah rame pokonya mah sama si asti,ulan,ita,alifiya,anes,winda


nah skrg muncul deui satu si wina hahaha
dia aku panggil si sayang muah muah hahaha
suka mainlah kita bareng berdelapan wkwkwwk
dari mulai bikin video keong racun *jojosinta mode on halah -_-
terus suka main ke rumah satu sama lain hahaha *ciga nu teu boga imah wae --"
terus dari mulai nyelesain masalah satu sama lain yg gk ada habisnya lah seruuu :-bd
dari bercanda yg kaya kuli sampe becanda yg gk lucu ada deh semua
terus dmarahin guru,ngerjain orang,ketawa bareng kaya org gila,ngegendok2in orglah..
ah banyaklah hal goblog yg kita lakuin hahaha :-bd


Sampe sekarang
gak kerasa bgt yah,kita udah mau pisah :(
kenangan yg susah bgt buat dilupain :(
makasih bgt kalian,udah ngisi hari-hari aku selama 2 tahun ini :')
makasih bgt udah ngebantuin aku dalam nyelesain masalah aku :')
makasih bgt kalian selalu nasihatin aku kalo aku salah :')
makasih bgt kalaian mau ngingetin aku :')
kalian emang gk tergantikan lah :')
emang,ntar juga SMA bakal ketemu temen2 baru yg mungkin lebih seru dari ini
tapi  mungkin gk bakal ada yg bisa ngegantiin kenangan-kenangan kita hihihi
Thanks sweetheart ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar