Jumat, 15 Oktober 2010

Astagfirulloh

sekarang ya masalahnya gk terlalu aku pikirin yeeep!
good good
sekarang dia beda banget sma yang dulu 
parah bgt kelakuannya kaya bukan anak seumuran aku -,-
hhhhh parah 1000x laah pokonya mah
aku juga gk nyangka banget banget banget
sekarang mah guru-guru juga udah gk ada yang belain dialah
setiap dikelas pasti dia disindiiiiiiiiiiir teru
kasian kasian kasian >:P
malu lah aku punya mntan seperti dia
gk aku anggap dia  mantanku -____-
masa ya dua malam yang lalu aku adu bacot sama dia
dia itu udah keliatanlah gk tanggung jawabnya
aku ajak dia ngomong empat mata *tukul kaleeee =))
eh dia banyak alasan,alasan yang  tidak masuk akal
disekolah pun dia ga ngomong macem2 ke aku
gak kaya ke temen aku, kemarin dia bilang ke temanku begini "anj*ng"
dia bilang ke mantannya yang baru putus "anj*ng" juga
astagfirulloh, lah ke aku mah nggak hahah B-)
cowok pecundang macam apa dia ini?
ternyata dia jelek2in aku didepan mantan2nya oh what the hell
if i'm a bad person hmm panteslah dia jelek2in aku gitu yaa
ini mah astagaaaaa,dia kali yang bad person -_-
terus dia tuuh menjelek2an aku terus
aku lawan lah dia, aku adu bacots sama dia dan dia kalah dooong 
dia bilang "mau ngancurin semua cewe termasuk kmu!"
aku mah gk akan mudah hancur gara2 cowo macam dia lah
aku masih pikir panjanglah
life must go on sayaaang :D
sekarang kalo aku perhatiin dikelas tuh udh sedikit lah yg mau nemenin dia
sekarang juga,rsa sayang yg tadinya edan bgt di aing langsung ilanglah 
Disappear! hemeh -,-
tapi bae deng ilang juga,jadi gk nyesek terus hahaha
yah sekarang mah gini aja dehhhh
ikutin aja dulu kehidupaaan c:
My first goal now is UN hahahaaaay
♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar