Kamis, 07 Oktober 2010

Berantem :p

inget banget gw waktu kelas 8 berantem sama si ulan wakakaakak
jadi ceritanya gini,lagi pelajaran seni budaya tiba2 gw bad mood lgsg ancur gitulah mood gw
nah trs gw diem aja deh dikelas,ditanya gk jawab pokonya dieeem bgt deh hahaha
trs si ulan sama si itta tuh kesel kali yaaaa,padahal gw cuma becanda hahhaa
trs si ulan sms ke si asti "asli sasa rese bgt ih nyebeleeeeen!!!!!!"
trs gw ke GOR deh,soalnya dapet kelas disana -_--
pas disana gw deketin si ulan,eh malah dijutekin gera
yaudah we da sama2 keuheul lgsg terjadi perang dunia wkwkw GANAS euy berantemnya juga
udah kaya jegger wkwkwk baguslah kata2an,tunjuk2an,dorong2an eh abis itu teh gera ketawa-tawa
gila kan? hahahaha
edan pokonya mah berantemnya udah serius pisanlah tapi hayang seuri hahahaha
udah ngenahan2 seuri gitu wkwkwkwk
si ulan juga samaan deui wkwkwkw
trs teh pas guru udah mau dateng kita berdua langsung peluk2an kaya org autis banget lah
banyak banget hal goblok yg kita lakuin hahahahaha 
salah satunya ya inilaaah wkwkwkwk 
♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar